Kamis, 03 Oktober 2013

Jum'at 27 September 2013

PERTEMUAN KE - 1

"Pengenalan OS mobile"
Di Semeter 5 kali ini aku mendapat matkul 3sks d hari jum'at sore sampai malam, yaitu matkul "Pemrograman Mobile".. Waktu yang menurutku kuang kondusif untuk digunakan belajar karena jam di akhir aktifitas kita. Meskipun begitu, tetap menyenangkan karena rekan rekan sekelas ku yang solid plus dosen kita Mr.Dadan.hehe
Sebenarnya di hari ini sudah masuk minggu kedua perkuliahan.. emm ada sebuah tradisi yang tidak terlewatkan bila kita masuk matkul Mr.Dadan berdo'a bersama di pimpin km ketika masuk dan keluar kelas seperti layaknya anak SD,, heheheh.. oiiyaaa satu lagi ketika kita di absen, beliaun selalu mengajukan pertanyaan diluar dugaan,misalnya; "Sebutkan nama pahlawan?","Motivasi diri", "Menyebutkan kata-kata mutiara"..dan masih bnyak lagi ... dan hal itu selalu membuat aku ingin tertawa.. hehehhe
Hari ini kita mulai membuat sebuah aplikasi di windows phone untuk membunyikan suara binatang...
sebenarnya hanya sedikit pelajarannya, hanya saja hari ini dihabiskan untuk menginstal programnya.hehehhe.. bahkan ada sebagian temanku yang masih belum sukses menginstal dan dilanjut menjadi pekerjaan rumah.
Tapi hari ini aku merasa senang karena aku dapat menyelesaikan pekerjaannya di bantu oleh temanku, dan aku juga bisa mengsahre ke teman yang lain juga....
Segini dulu deh cerita ku di awal Matkul ini... sampai ketemu minggu depan :).................

Download Materi (disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar