Selasa, 10 Desember 2013

Jum'at 6 Desember 2013

PERTEMUAN KE-11
Assalamualaikum....
Haiiiii iiii teman- teman ketemu lagi sama aku.... jangan bosen yaaaaa :p

Hari ini aku tidak mengikuti pertemuan ini dari awal, aku izin karena ada Sharing dengan Mahasiswa yang baru selesai study di Cambodia. oiaa sekedar info di jurusan Teknik Informatika kami, di semester 7 memang selalu ada sleksi untuk berangkat ke Cambodia, yaitu pertukaran pelajar NPIC.. semoga di semester depan aku menjadi salah satu orang yang beruntung Amien :)

Tapi aku mengikuti setengah pelajaran koo...

Hari laptop aku di pinjem sama temen aku namanya Robby Wibawa, karena dia belum UTS, katanya laptopnya lagi di gadai wkwkwkwkwkwkwkwk
Jadi aku mengerjakan pertemuan ini nebeng ke teman ku yang namanya Wahyu panggilannya wawa hahahahhha
Selanjutnya aku kerjakan di rumah ;p

Hari ini kita belajar tentang application bar, untuk lebih jelasnya kalian bisa download (disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar