Selasa, 15 Oktober 2013

Jum'at 11 Oktober 2013

PERTEMUAN KE - 3

"Accepting Input,  If Decission (If Satement, Ternary Statement, Switch Satement) dan For Iterations"

hai hai hai...... ketemu lagi deh,,,,,
kali ini aku me cerita plus share ilmu yang aku dapat di matkul pemrograman mobile kemarin......
Entah kenapa hari ini konsentrasiku sedang membaik aku bisa fokus dengan matkul ini, saking fokusnya sampai sampai aku menghiraukan orang-orang di sekitarku.....Padahal metode pembelajaran kali ini sama dengan minggu lalu,kita diberikan video tutorial yang menurutku sebenarnya memmbuat jenuh.
Seperti biasa di awal pertemuan saat di absen Mr.Dadan sang dosen mengajukan pertanyaan kali ini kita ditanya tentang cita-cita...
Ada yang beda kali ini dengan video yang di berikan dosenku, mungkin karena benar-benar menyimak..banyak kesalahan yang lucu atau kata-kata yang membuat aku tertawa sendiri... misal pada saat Mr Dadan mentutor di video tersebut beliau melakukan kesalahan, maka ada kata-kata "ups", "Sorry" dan masih bnyak kata alay lainnya... bahkan ada satu kata yang membuat aku teringat terus,,, karena tidak cuma aku yang memperhatikan, temanku fadly juga tertawa saat mendengar kata-kata itu. Begini kata-katanya "Mengapa kita harus menggunakan sesederhana mungkin?, karena semua berawal dari kesederhanaan?" apa coba????? hahahhahahahhaha.. kurang lebih seperti itu,, Mungkin niat Mr Dadan ingin berbasa-basi... hehehhe
di perkuliahan hari ini, kita diberi empat video tutor dengan tiga bahasan yaitu Accepting Input,  If Decission (If Satement, Ternary Statement, Switch Satement) dan For Iterations. untuk lebih lengkapnya aku buat semacam tutorial dalam file Pdf.
Naaahhh mungkin segitu dulu cerita kali ini.... ketemu lagi minggu depan yaaaa.. :)

Buat temen temen yang membutuhkan materi kuliah ku hari ini langsung di download saja.Semoga bermanfaat.... Download(disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar