Senin, 21 Oktober 2013

Jum'at 18 Oktober 2013

PERTEMUAN KE - 4

Haiii... Haiiiii... see you again., kali ini cerita ku di matkul Pemrograman Mobie ini ada hal yang sangat lucu dan membuat aku tak henti mengingatnya...

Kali ini pada ssat absen pertanyaan yang diajukkan Mr.Dadan adalah "Siapa orang yang kalian kagumi di kelas?"..... sontak seluruh teman-taman ku kaget..karen aku yakin untuk jawab jujur agak sulit,Mengapa? karena rasa gengsi yang tinggi untuk mengakui siapa kah yang kita kagumi ,hehehhe
Tapi keadaan berubah ketika salah satu temanku ada yang mengagumi "Deni Herdiansyah"...Konyol,, temen-temen tau gg??? Deni itu mascot kelas kita banget,, bukan karena wajahnya yang polos, sikap  dan kelakuanya yang polospun membuat kalo gg ada Deni kelas kita gg hidup.wkkwkwkwkwkkwkw

Akhirnya semua orangpun memilih Deni sebagai orang yang dikagumi dengan alasan yang berbeda beda. Aku pun memilih Deni,heheh. Di tengah kelucuan ini.. ada salah seorang temanku yang memilih aku sebagai orang yang ia kagumi yaitu Rizki Ramdhan panggilan"Akew"..Hahhaha katanya alasanya dia suka kalo aku tersenyum..dassooorr kalo bahasa di kelas ku yang lagi trend gombalan itu disebut "NYEKIL",,yaaa akew berusaha nyekil... hahahahhaha

Sekarang kita bahas apa saja yang kita pelajari hari ini. Hari ini kita belajar "Method & String  "
Seperti biasa kita diberi sebuah tutor video untuk diikuti. Untuk lebih jelasnya kalo temen-temen membutuhkan referensi tentang pelajaranku hari ini, silhkan download (disini)

Sekian dulu yaaa cerita ku di hari ini.... See you next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar