Minggu, 17 November 2013

Jum'at 15 November 2013

Assalamualaikum.
U>>>>T>>>>S
UTS teman teman,,,, gg kerasa kita bertemu udah 8 pertemuan......
kali ini ceritanya sedih teman - teman.....

Gini...
UTS kita kali ini membuat program aplikasi bebas tapi sesuai dengan program yang kita telah buat di pertemuan sebelum-sebelumnya
Nah soalnya ada 7.. masing masing pointnya 10, jadi dosen kita Mr.Dadan sudah memeberi kan 30 point untuk kehadiran kita.
7 soal itu adalah, accepting input, for itteration, if statemen or switch, show time, new element with codding, collection dan new class

nah dari semuanya itu yang bisa aku kerjakan hanya 5 soal.. sisanya 2 lagi yaitu new class dan collection aku belum sempat buat
otomatis point ku 80
Tapi..... semua aplikasi yang kita buat harus saling berhubungan satu sama lain sesuai denga tema yang kita mau,jika tidak masing - masing soal yang tidak nyambung di beri nilai 5 point

Aku mengambil tema Registrasi gitu tapi menurut Mr.Dadan pada bagian for itteration atau pengulangan tidak nyambung dengan tema,,,,, hiks sedihkan jadi yang harusnya point ku 80 jadi 75 :'(
aku coba nego ke Mr.Dadan dengan menyambung nyambung cerita,,, xixixixiixix alhasih hanya mentok di point 78.... Semoga ada anugrah ketika Mr.Dadan membaca postingan ini menjadi 90 or 100 pointnya,, hehehhehehhe

Nah buat temen - temen yang penasaran aplikasi apa yang aku buat bisa download (disini)
sampai jumpa lagiii
Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar