Senin, 11 November 2013

Jum'at 8 November 2013

PERTEMUAN KE- 7

Hallooooo.... haloooo.. hallloooo
ketemuu lagi nih di mata kuliah pemrograman mobile, setelah 2 pekan kita tidak bertemu yaitu karena ada kegiatan IT camp dan Mr.Dadan jatuh sakit di minggu kemari. Tapi hari ini dosen kita sudah terlihat fit... Siap Belajar.............. :)

Seperti  biasa diawal pertemua ada sebuah pertanyaan yang harus kita jawab..Pertanyaan kali ini adalah "Siapakah dosen favorit mu??? beserta alasannya". Dan seperti biasa juga jawaban anak anak di kelas ku tak serius dan itu membuat kami tertawa lepas sebelum kita memulai pelajaran....

mmmmm... seharusnya di minggu ini kita UTS, tapi Mr.Dadan ingin berbeda dengan jadwal dan dosen lainnya. Jadi UTS kita di pindah ke minggu depan.
Yaaaaa hari ini kita belajar masih menggunakan video tutorial yang dibuat oleh dosen kita sendiri yaitu Mr.Dadan... Kalo video ini sudah boleh di share kalian coba deh, belajar menggunakan tutorial ini. Sensainya beuh.... tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, belum lagi selalu terdapat hal hal kecil yang bisa membuat kita tersenyum senyum sendiri, hehehehheheh..Belajarnya jangan lupa pake headset yaaa :P

Nah buat kamu yang mau materinya, seperti biasa sudah aku buat dalam bentuk tutorial dokumen pdf silahkan download (disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar